Bagian Organisasi Sosialisasikan Penerapan Reformasi Birokrasi Dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo

Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo mengundang Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo untuk hadir sebagai narasumber “Sosialisasi Penerapan Reformasi Birokrasi” sebagai tindaklanjut dari pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur pada Rabu (17/3/2021).

Sosialisasi ini dilaksanakan pada Rabu (31/03) bertempat di Ruang Trunojoyo Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, dimana pada kesempatan ini dihadiri langsung oleh Kusnendar, S.Sos. (Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo) dengan didampingi oleh Jekti Utami, S.E. (Kasubbag Kinerja dan Reformasi Birokrasi) dan Zaenal Arifin, Amd.Kom.

Para Peserta Sosialisasi (Kabid dan Kepala UPT)

Pada kesempatan ini disambut oleh Nina Yusi Hariati, SKM., M.MKes. selaku Sekretraris Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, dalam sambutannya banyak harapan yang disampaikan demi terlaksananya reformasi birokrasi yang baik terutama dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo dan jajarannya.

“Dalam pelaskaanaan refromasi birokrasi yang baik haruslah dimulai dari yang paling dasar, yaitu di unit kerja” kata Kusnendar ditengah-tengah penyampaian materi kepada para peserta yang dihadiri oleh pejabat dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo dan para Kepala UPT, karena memang refromasi birokrasi ditingkat instansi sangatlah bergantung dari pelaksanaan dimasing-masing unit kerja. (ze)

Penyampaian Materi Oleh Kusnendar, S.Sos. (Kabag Organisasi)
Kembali ke Atas