Lagi-Lagi Perwakilan Ponorogo Melaju Ke Tahap 2 Kompetisi KBK Jatim

Sebagai salah satu kompetisi bergengsi antar Perangkat Daerah di Jawa Timur, kompetisi Kelompok Budaya Kerja (KBK) juga merupakan ajang peningkatan kualitas reformasi birokrasi yang ada di masing-masing daerah melalui perwakilannya, kini dua perwakilan Kabupaten Ponorogo telah lolos seleksi Tahap I Kompetisi KBK Provinsi Jawa Timur Tahun 2020 dan sedang dalam proses tahap kedua sesuai surat Gubernur Jawa Timur nomor: 069.5/12514/031.2/2020 tanggal 1 September 2020 perihal Penyampaian Video Kompetisi Tahap II Kelompok Budaya Kerja tahun 2020 dimana pelaksanaanya dimulai pada tanggal 3 s.d. 21 Setember 2020, dimana pelaksanaannya dilakukan secara dari dari lokasi Perangkat Daerah masing-masing.

Keputusan lolosnya perwakilan Kabupaten Ponorogo ke tahap dua didasari dari surat Gubernur Jawa Timur nomor: 069.5/12530/031.2/2020 tanggal 1 September 2020 perihal Penyampaian Pengumuman Kompetisi Tahap I Kelompok Budaya Kerja tahun 2020. Dimana pada awalnya terdapat empat KBK yang diusulkan yaitu dari DPMPTSP, RSUD Dr. Hardjono S., Puskesmas Kunti, dan Puskesmas Sukorejoo, namun dalam tahap seleksi tahap satu ternyata hanya menyisakan dua tim kelompok budaya kerja yaitu KBK

Penyerahan cendramata oleh Kusnendar S.Sos. (Kabag Organisasi Setda Kab. Ponorogo) kepada Tim Visitasi

“WANI (Working with Newest Improvement)” dari RSUD Dr. Harjono S. Dan KBK “CEMETI” dari Puskesmas Kunti.

Setelah tahun kemarin dua wakil Kabupaten Ponorogo berhasil mendapatkan juara pada Kompetisi KBK Provinsi Jawa Timur Tahun 2019, besar harapan tahun ini kabupaten ponorogo dengan wakil-wakilnya dapat kembali menyabet gelar juara. Yang dimana para perwakilan kabupaten ponorogo ini dikoordinir oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo dibawah tanggung jawab Kusnendar, S.Sos. (Kabag Organisasi) dan Jekti Utami, S.E. (Kasubbag Kinerja dan Reformasi Birokrasi)

Kembali ke Atas