Tupoksi Subbag Pelayanan Publik dan Tata Laksana

Sub Bagian Pelayanan Publik dan Tata Laksana mempunyai tugas:

  1. Menyusun pedoman tata naskah dinas, pakaian dinas, jam kerja, metode kerja, prosedur kerja, dan pola hubungan kerja;
  2. Menyiapkan bahan pembinaan serta bimbingan teknis di bidang ketatalaksanaan dan pelayanan publik bagi unit kerja/organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah;
  3. Melaksanakan sosialisasi dan fasilitasi penyusunan standar pelayanan publik;
  4. Menghimpun dan memfasilitasi standar operasional prosedur (SOP) yang disusun oleh masing-masing Perangkat daerah;
  5. Menyiapkan bahan monitoring dan evaluasi pelayanan publik;
  6. Melaksanakan koordinasi dan fasilitasi inovasi pelayanan publik; dan
  7. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bagian Organisasi.

 

Sumber: Peraturan Bupati Ponorogo Nomor 137 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas, Fungsi dan Tatakerja Sekretariat Daerah
Kembali ke Atas