KINERJA DAN REFORMASI BIROKRASI
Â
| NO | REGULASI | PREVIEW |
| 1 |
Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 Tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah |
📖 |
| 2 |
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 88 Tahun 2021 Tentang Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah |
📖 |
| 3 |
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2023 Tentang Evaluasi Reformasi Birokrasi |
📖 |
| 4 |
Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2025 Tentang Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pada Periode Transisi Tahun 2025 |
📖 |
| 5 |
Peraturan Bupatiponorogo Nomor 31 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Teknis Penyusunan Perjanjian Kinerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo |
📖 |
| 6 |
Peraturan Bupati Ponorogo Nomor 32 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Teknis Penyusunan Laporan Kinerja Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo |
📖 |
| 7 |
Peraturan Bupati Ponorogo Nomor 117 Tahun 2024 Tentang Sistem Kerja di Lingkungan Pemerintah Daerah Untuk Penyederhanaan Birokrasi |
📖 |
| 8 |
Surat Edaran Nomor: 069.4/839/405.03.2/2022 Tentang Implementasi Core Values Dan Employer Branding Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo |
📖 |
| 9 |
Keputusan Bupati Ponorogo Nomor: 188.45/287/405.03.2/2023 Tentang Pembentukan Tim Penyelenggara Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo |
📖 |
| 10 |
Keputusan Sekretaris Daerah Nomor: 100.3.3.5/ARH/141/405.03.1/2025 Tentang Pembentukan Tim Kerja Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo |
📖 |
Â